Pertanyaan Pemulihan

“Saya bingung mau cerita pergumulan saya dari mana, karena terlalu banyaknya pergumulan yang saya hadapi”


“Terkadang saya bingung, untuk mengenal dan memahami pergumulan dari orang yang sedang saya layani, dan sering kali terjebak oleh cerita yang sedang dia ceritakan, pada akhirnya tidak menemukan masalah inti yang sedang membelenggu dia”


Buku Pertanyaan Pemulihan adalah sebuah alat bantu untuk mengenali penghambat yang dihadapi saat bertumbuh.

Didalamnya ada serangkaian pertanyaan yang disusun secara sistematis untuk memudahkan pengisian dan proses pelayanan.

Isi secara jujur dan terbuka untuk menolong mendapatkan terobosan dalam pertumbuhan anda.

About MEDIA PEMBAHARUAN

Media Pemulihan & Pertumbuhan

Posted on April 18, 2011, in Buku. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

